Serap Ilmu yang Sudah Dipelajari

Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialang Rampai Laksanakan Pelatihan Papan Bunga 

Kelompok Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan pembuatan Papan Bunga Digital, Rabu (18/9/2019).

PEKANBARU-- (KIBLATRIAU.COM)-- Dalam rangka meningkatkan keterampilan dan wawasan, Kelompok Karang Taruna Ceria Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya melaksanakan kegiatan pelatihan keterampilan pembuatan Papan Bunga Digital.

Acara tersebut turut dihadiri  Camat Tenayanraya Abdimas Syahfitrah SIP yang diwakili Sekretaris Camat dan juga Lurah Sialang Rampai Mukhtarruddin S. Sos. Acara itu berlangsung di ruangan aula Kantor Camat Tenayanraya, Rabu (18/09/2019).

" Kita berharap peserta agar mengikuti kegiatan pelatihan Papan Bunga Digital ini dengan serius agar setelah selesai dari pelatihan ini. Dan dapat direalisasikan di tempat kita," ujar Sekcam Adzani Benazir.S.IP.MSi.

Sebab keterampilan ini sebut Adzani, tidak semua orang mendapatnya. Untuk itu jangan sia-siakan kesempatan, seraplah ilmu yang dipelajari ini agar nantinya bisa dikoneksikan kepada masyarakat yang lain.

" Ini salah satu kerja yang berpenghasilan. Kalau sudah punya ilmu ini, maka ini akan mendongkrak ekonomi masyarakat,.Untuk itu sekali lagi guna kesempatan ini sebaik-baiknya" sebut Adzani.

Lurah Sialangrampai Mukhtaruddin.S.Sos selaku tuan rumah kegiatan acara Pelatihan kepada media mengatakan, kegiatan ini diadakan untuk Karang Taruna Ceria.

Dijelaskan Mukhtaruddin. setelah pelatihan ini, pemuda memiliki kemampuan-kemampuan untuk berwirausaha sendiri " Jika sudah memiliki keterampilan. Maka masyarakat tidak mengandalkan orang lain atau kerja dengan perusahaan tetapi kita dapat membuka peluang usaha sendiri," tutur Mukhtaruddin .(Kur)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar